Download Cheat Point Blank Postingan saya Pada Desember 2011 ( 09-2011 )

Game terpopuler di indonsia salah satunya adalah Point Blank, dari anak-anak sampai orang dewasa gemar memainkan Game tersebut yaitu Game Point Blank, disamping itu juga banyak beredar cheat untuk game ini cheat ini mudah sekali dicari di internet, tapi sebelumnya apa kegunaan sheat itu? Kegunaannya adalah untuk bermain curang contoh: jika kita ingin menembak musuh, kita harus mengarahkan tepat ke tubuh musuh baru musuh akan dapat ditumbangkan, Dengan menggunakan cheat kita tak usah mengarahkan dengan tepat ke tubuh musuh, hanya asal-asalan saja sudah dapat menumbangkan musuh. Itulah salah satu fitur dari cheat game ini, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Cheat termasuk ilegal dan jika diketahui oleh Game master Point Blank maka cheat itu akan diBnanned atau bahkan ID game cheater yang terbanned jadi berhati-hatilah menggunakan cheat.
Banyak pihak-pihak yang menjual aplikasi cheat ini, untuk membelinya saya sarankan untuk berhati-hati, mending cari yang gratisan aja hehe..
Pengin kan jadi kaya yang digambar? nah cheat yang seperti itu juga saya sediakan dibawah. Langsung aja gan sikat semuanya.




Cheat PB yang lainnya

Download Cheat Super (Menghilang) + 1 Hit Sg Kosong
Download Cheat Spesial Auto Head Shot
Cheat Point Blank Master Medal
Cheat Point Blank Omega Pro | Xteam Versi 1.4
heat Point Blank New Heroin
Cheat Point Blank Three Hacker Masmed, Minimizez, SpeedHack, gmhack,full | Princessar Pack 1.0 NEW | F.S.G Injector 3.0
Cheat Point Blank [NEW]X-LonZ_Repack
Cheat Point Blank Exp [baru]
Cheat Point Blank Whatever
Download Cheat Point Blank White_V.2.1 (UPDATE)